Blog
Spread the love

Memesan gamis menyusui secara online sekarang ini adalah salah satu alternatif pengganti untuk belanja di toko dan tak perlu lagi antri. Bahkan menjadi salah satu cara yang sering dipilih oleh ibu masa kini. Membeli gamis menyusui secara online sudah sering dipakai, terutama oleh para ibu masa kini yang berkarir dan sibuk untuk mengunjungi toko atau mall bahkan butik.

Memesan gamis menyusui online adalah yang mengasikan ya bunda, kenapa? Karena dengan cara duduk dan bersantai di rumah yang hanya berbekal internet di laptop atau gadget, dimana antara yang satu dengan yang lain tentu memiliki koleksi gamis menyusui yang berbeda. Sehingga bunda bisa bebas dalam memilih gamis menyusui sesuai yang bunda suka.

Namun karena belanja gamis menyusui secara online ini kita tidak akan bertemu dengan penjualnya secara langsung, dan gamis menyusui yang bunda inginkan juga tidak bisa bunda pegang secara langsung, maka bunda perlu perhatikan beberapa hal berikut.

Tips Memesan Gamis Menyusui Secara Online

Dalam menghindari dari kerugian dan pembelian gamis menyusui yang tidak sesuai dengan keinginan bunda pada saat memesan gamis menyusui online, maka ada beberapa tips yang bisa bunda lakukan disini agar bunda dapat lebih waspada dan teliti dalam belanja online. Berikut Tips memesan gamis menyusui secara online.

Jelajahi Toko Online yang akan Bunda Beli

Menjelajah toko online disini dalam arti kita melihat-lihat halaman dari web toko online tersebut ya bund. Yang perlu bunda perhatikan saat melihat sebuah web toko online yang menarik dan kita ingin membeli produk jualannya adalah:

  • Lihatlah pada tampilan webnya, apakah tertata dengan rapi atau hanya dibiarkan seadanya saja? Dengan melihat tampilan maka bunda dapat menilai apakah web bisa di percaya.
  • Lihatlah apakah foto yang digunakan apakah foto sendiri atau foto orang lain.
  • Lihatlah kapan terakhir penjual mengupdate webnya dalam waktu dekat maka kemungkinan besar produknya up to date dan tersedia stoknya. Bahkan bisa di cek di artikelnya apakah setiap minggunya selalu mengepost artikel.

Ukuran, Bahan, Model, Warna Hingga Harga

Hal kedua yang terpenting saat kita akan memesan gamis menyusui online ini adalah produk yang akan bunda beli. Dimana bunda harus memastikan bahwa produk tersebut cocok dan sesuai dengan bunda inginkan. Bunda bisa mengeceknya dengan meneliti spesifikasi pada gamis menyusui tersebut. Bila semua hal tersebut sesuai maka toko online dapat jadi pertimbangan untuk order.

Lihat Media Sosialnya

Sekarang sudah jamannya media sosial seakan menjadi tempat jualan online juga. Banyak para penjual online yang menjual dagangannya melalui media sosial seperti facebook, instagram, whatsapp dll. Hal ini bisa jadi pertimbangan anda dalam berbelanja online dan mempercayakan kepada web onlinenya, bila web dan sosial media bisa saling terhubung.

Testimoni

Testimoni atau kesan dari pembeli yang sudah ada pada toko online tersebut apakah bagus atau jelek. Ini adalah pertimbangan bagi anda.

Garansi Tukar

Biasanya toko online yang terpercaya akan memberikan garansi tukar tambah sehingga dapat segera di tukarkan bila bunda mendapatkan barang yang cacat atau jahitannya robek. Nah dari sini bunda juga bisa mengetahuinya dengan adanya layanan chat atau email yang sudah di sediakan.

Sistem Chat

Sistem chat ini adalah salah satu bahwa web itu bisa di percaya karena dengan adanya sistem chat pada web online. Dapat memudahkan bunda untuk berinteraksi dengan web adminya atau bisa penjualnya. Sehingga bunda bisa menghindari kesalahan dalam pembelian.

Nah jika ke enam poin ini sudah ada maka sudah tidak di ragukan lagi untuk hasilnya Insya Allah bagus. Semoga dengan tips ini bunda bisa menikmati belanja online dengan nyaman.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.