Tahukah Anda Manfaat Dari Minyak Zaitun Buat Kesehatan Dan Kecantikan? Ini Dia Manfaat Tersebut Part 2

Tahukah Anda Manfaat Dari Minyak Zaitun Buat Kesehatan Dan Kecantikan? Ini Dia Manfaat Tersebut Part 2

Manfaat Dari Minyak Zaitun untuk Kecantikan

Baik untuk Meningkatkan Kesehatan Kulit

Sebagai salah satu sumber yang kaya akan vitamin E dan antioksidan lainnya, minyak zaitun mampu membuat kulit mendapatkan kembali ketebalan dan tekstur yang kenyal hingga tampak lebih muda juga membantu melawan infeksi atau ketidak seimbangan hormonal yang mengakibatkan jerawat dan kondisi kulit lain.

Cara pemakaiannya dapat langsung dengan dioleskan pada kulit yang telah dibersihkan. Baik digunakan saat akan tidur malam. Keesokan harinya bilas dengan air dingin.

Untuk mendapatkan manfaat minyak zaitun sebagai penghilang bekas jerawat dapat dilakukan dengan memanaskan dulu sedikit minyak zaitun, tunggu hingga hangat. Oleskan pada sisi yang terdapat bekas jerawat.

Melembabkan dan Melebatkan Rambut

Rambut yang kering tentu tidak ingin Bunda miliki. Untuk itu manfaatkan minyak zaitun sebagai losion yang mampu mempertahankan kelembapan pada rambut. Bunda dapat mengoleskan beberapa tetes minyak zaitun ke kulit kepala, lalu pijat perlahan dan tutup dengan handuk sekitar 10 menit. Setelahnya cuci dengan air dingin.

Dalam kasus untuk melebatkan rambut, campurkan minyak zaitun dengan buah alpukat. Seperti sebelumnya. Usap dan pijat perlahan sampai seluruh bagian rambut terkena. Lalu tutup dengan handuk sekitar 10 menit.

Baca Artikel Sebelumnya : Taukah Anda Manfaat Dari Minyak Zaitun Buat Kesehatan Dan Kecantikan? Ini Dia Manfaat Tersebut Part 1

Menghilangkan Kantung Mata

Kantung mata adalah salah satu masalah yang paling sering dikeluhkan perempuan karena membuat wajah terlihat kuyu dan tampak tua. Untuk menghilangkannya, oleskan lah sedikit minyak zaitun ke kantung mata. Lakukan dengan teratur. Karena minyak zaitun adalah produk alami maka hasil yang Bunda inginkan tidak akan terjadi sesegera mungkin. Namun dengan penggunaan yang teratur dan memperbaiki waktu istirahat, kantung mata Bunda akan hilang sehingga wajah dapat kembali berseri.

Relaksasi

Kesibukan yang Bunda jalani kadang tanpa sadar membuat kulit, utamanya wajah menjadi tegang. Bunda dapat memanfaatkan minyak zaitun untuk memperoleh efek relaksasi. Setelah seharian berada di luar rumah, terlebih dahulu bersihkan wajah. Teteskan minyak zaitun pada telapak tangan lalu perlahan usap dan pijat bagian wajah. Dengan melakukan ini, diharapkan kulit Bunda menjadi lebih rileks dan kembali segar.

Baca Juga : Makanan Sehat Untuk Ibu Menyusui

Tabir Surya Alami

Melakukan berbagai kegiatan di luar memang baik, namun paparan sinar matahari di jam-jam tertentu belum lagi bila terus-terusan terjadi akan membawa dampak negatif pada kulit. Berbagai masalah kulit dapat terjadi dan tidak mudah untuk mengobatinya jika kulit telah mengalami kerusakan. Untuk itu, meneladani kata pepatah, lebih baik mencegah dari pada mengobati, maka sebelum beraktivitas di luar rumah biasakan dan pastikan kulit telah terjaga dengan menggunakan tabir surya.

Salah satu dari bahan terbaik tabir surya adalah minyak zaitun. Bunda dapat membalurkannya ke seluruh tubuh 20 menit sebelum keluar kediaman. Dengan itu, kulit akan lebih terjaga dan lembab alami.

Setelah tahu berbagai manfaat dari minyak zaitun yang telah terbukti secara ilmiah, apakah Bunda tertarik untuk mencoba langsung khasiatnya?

Silakan bagikan secara luas postingan ini jika dirasa bermanfaat dan dapat membantu lebih banyak orang untuk mengetahui manfaat minyak zaitun yang sangat besar. Pastikan diri dan orang-orang tersayang mulai untuk menggunakan berbagai produk terbaik dari alam. Mari mulai hidup sehat dari sekarang.

Nah bunda dari beberapa tips yang sofeya rangkum semoga dapat memberikan informasi tentangmanfaat dari buah zaitun. Dan buat bunda yang ingin tampil tetap cantik saat menyusui kini sofeya tersedia gamis ibu menyusui. Gamis ini bisa bunda pakai saat hamil, menyusui ataupun untuk harian bahkan ke acara resmi sekalipun.

Apa saja kelebihan dari gamis ibu menyusui ini yaitu gamis menyusui dari sofeya ini memiliki akses lubang rahasia, tampilan yang elegan, bahan adem, wudhu friendly dan juga bisa digunakan dalam jangka panjang walaupun bunda sudah tidak lagi menyusui.

Ingin tahu produk dari sofeya silahkan klik Gamis Menyusui

Ingin tahu cara pemesanannya secara online silahkan klik Cara Pemesanan

Sofeya ID / Gamis Menyusui / Khimar Syar’i / Gamis Ibu Menyusui /Taukah Anda Manfaat Dari Minyak Zaitun Buat Kesehatan Dan Kecantikan? Ini Dia Manfaat Tersebut Part 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *