Stylish Dengan 3 Cara Pakai Khimar Syar’i Modern Ini

Stylish Dengan 3 Cara Pakai Khimar Syar’i Modern Ini

Khimar syar’i modern kini mulai populer dan trendy. Muslimah tetap bisa tampil stylish dengan 3 cara pakai khimar syar’i modern berikut ini.

Dengan tetap mempertahankan prinsip-prinsip syariat Islam, mix and match khimar syar’i dan busana muslim dapat Bunda lakukan untuk tetap bisa tampil stylish berkhimar syar’i modern. Ada beberapa tutorial khimar atau cara pakai khimar syar’i yang dapat Bunda coba lakukan agar tetap tampil stylish berkhimar syar’i. Berikut 3 tips dan trik dalam cara pakai khimar syar’i yang bisa jadi inspirasi Bunda.

1. Gunakan Aksesoris Khimar Sederhana untuk Menambah Cantik Fashion Khimar Syar’i Bunda

Khimar syar’i modern kini memiliki beragam model yang memudahkan para muslimah untuk langsung memakainya dengan cepat. Model khimar syar’i terbaru tersebut biasa disebut dengan khimar syar’i instan atau khimar syar’i bergo.

Biasanya model khimar syar’i memiliki style yang berbeda di bagian wajah dan bawah khimarnya. Bagian wajah khimar syar’i ada yang menggunakan pet atau topi dibagian depanya ada juga yang tidak menggunakan pet. Model khimar syar’i yang tidak menggunakan pet di bagian depan lebih dapat disesuaikan dengan bebagai bentuk wajah.

Sedangkan bagian bawah khimar syar’i, ada yang panjangnya sama dibagian depan dan belakang badannya, ada juga yang melengkung dan memanjang hanya di bagian belakangnya sama. Model khimar syar’i-nya sendiri ada yang berupa model khimar syar’i tumpuk dan model khimar syar’i lurus.

Berbagai model khimar syar’i modern tersebut dapat dipadukan dengan aksesoris sederhana di bagian dada ataupun ketika mengaitkannya di bagian leher. Meskipun model khimar syar’i memiliki bentuk yang sederhana dan terkesan tidak memiliki banyak ornament, tutorial khimar atau cara pakai khimar syar’i tentu bisa dibuat bermacam-macam.

Inilah tutorial khimar syar’i modern atau cara pakai khimar syar’i dengan aksesoris agar lebih dapat tampil stylish berkhimar syar’i.

Tutorial Khimar atau Cara Pakai Khimar Syar’i Modern dengan Aksesoris Sederhana

  • Pakai inner khimar dengan warna yang sesuai dengan warna khimar syar’i yang akan Bunda pakai.
  • Kenakan khimar syar’i instan model tumpuk atau model khimar syar’i lurus pilihan Bunda.
  • Siapkan aksesoris khimar sederhana.
  • Tarik satu ujung khimar syar’i modern ke salah satu sisi.
  • Rekatkan aksesoris khimar sederhana pada salah satu sisi khimar syar’i modern tersebut
  • Rapikan khimar syar’i, dan tampil percaya diri!

2. Jangan Lupa Tutupi Juga Bagian Kaki Agar Tampil Syar’i Maksimal!

Bagian kaki seorang muslimah juga merupakan aurat yang diwajibkan untuk ditutup seperti rambut seorang muslimah. Tidak lengkap rasanya bila bagian kepala tertutup, sedangkan bagian kaki atau bawah tubuh masih terbuka auratnya. Oleh karena itu, kaos kaki kini menjadi must have item bagi wanita muslimah yang ingin tampil stylish berkhimar syar’i.

Masih enggan untuk pakai kaos kaki karena tidak takut terlihat stylish berkhimar syar’i? Takut fashion khimar Bunda terlihat tidak trendy karena pakai kaos kaki?

Jangan salah, kini, banyak jenis kaos kaki dengan warna-warna cantik yang dapat dipadukan dengan warna baju muslim yang Bunda kenakan. Salah satunya adalah kaos kaki dengan bahan yang nyaman untuk dipakai sehari-hari ini, kaos kaki MOYR socks. Kaos kaki khusus untuk wanita muslimah yang nyaman, berkualitas, trendy, dan dapat menambah kesan stylish berkhimar syar’i bagi Bunda para khimarers.

3. Padukan Khimar Syar’i Modern dan Long Outer, Perfect Match Fashion Khimar!

Satu lagi tips stylish berkhimar syar’i atau tutorial khimar syar’i yang bisa jadi inspirasi Bunda untuk memiliki fashion khimar syar’i yang cantik dan modis. Cara pakai khimar syar’i tidak terlepas dari fashion khimar atau baju muslim yang dikenakan oleh seorang muslimah. Akan terlihat sangat aneh ketika seorang wanita muslimah menggunakan khimar syar’i modern, tetapi penampilan fashion khimarnya tidak sesuai syariat Islam.

Bila menggunakan baju gamis dirasa terlalu formal untuk acara dan kegiata sehari-hari Bunda, long outer solusinya! Long outer akan memberikan kesan fashion khimar Bunda syar’i tetapi dengan lebih sederhana dan trendy. Padukan long outer dengan celana kulot atau rok panjang untuk memberikan kesan stylish berkhimar syar’i yang lebih modern, aktif, dan dinamis.

Long Outer Dapat Dijadikan Fashion Khimar Item Bundalan untuk Stylish Berkhimar Syar’i

Meskipun tidak memperlihatkan bentuk tubuh, muslimah tetap bisa tampil cantik dengan caranya sendiri. Cara pakai khimar syar’i dan paduannya dengan fashion khimar item lainnya yang tepat, akan membuat Bunda semakin stylish berkhimar syar’i.

Muslimah dengan fashion khimar menggunakan khimar syar’i modern tidak selalu terkesan kuno dan tidak bisa tampil modis. Khimar syar’i modern kini memiliki beragam model yang dapat membuat penampilan fashion khimar Bunda terlihat tetap stylish dan trendy. Tidak heran bila saat ini, muslimah dengan penampilan yang syar’i terlihat sangat cantik dan modis.

Mau tampil cantik saat menyusui. Gamis Menyusui  dari sofeya solusinya. Oh Iya bund sofeya punya kabar baik untuk bunda sholehah, yaitu promo khimar atau sale price hingga 40 persen Kunjungi : www.sofeya.id

Mau tahu cara pemesanannya secara online silahkan klik Tata Cara Order Di Website

Sofeya ID / Gamis Menyusui / Khimar Syar’i / Gamis Ibu Menyusui / STYLISH DENGAN 3 CARA PAKAI KHIMAR SYAR’I MODERN INI

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *