Blog
Spread the love

Memiliki wajah yang cantik dan alami memanglah idaman bagi semua wanita. Dan banyak sekali metode yang bisa dilakukan dalam merawat diri, namun anda bisa wujudkan wajah cantik nan alami dengan beberapa langkah ini.

Ternyata inilah tips Rahasia Cantik Alami

Kulit dan tubuh sudah sewajibnya dirawat dengan sebaik mungkin jika anda ingin tampil cantik secara alami tanpa perlu menggunakan produk kecantikan yang berbahan kimia. Anda bisa mencobanya dengan beberapa hal berikut untuk wujudkannya.

1. Banyak minum air putih

Minum air putih ternyata bisa menjaga kesehatan anda dan membuat kulit lebih sehat. Bahwasanya, air mengandung oksigen yang sangat diperlukan kulit Anda. Namun, bukan berarti minum air berlebihan bisa mempercantik diri anda dari keriput dan garis halus.

Selain itu dengan minum air putih  dapat mencegah penuaan dini serta dapat meningkatkan kesehatan ginjal Anda. Dimana urine yang mengalir akan jernih dan tidak berbau. Karena ginjal tidak akan bekerja dengan keras sehingga sehat untuk ginjal Anda.

2. Batasi Minum Alkohol atau Baiknya Berhenti

Minuman alkohol bisa merusak kulit Anda loo, kenapa? Karena bisa membuat tubuh dan kulit menjadi dehidrasi. Maka jika anda minum minuman beralkohol secara berlebih maka dapat merusak organ hati dimana berfungsi menghilangkan racun. Sehingga racun akan bercampur dalam darah karena tidak terbuangnya racun. Dimana membuat kulit Anda menjadi kusam dan jerawat.

3. Mengangkat Kulit Mati

Dalam pengangkatan atau pengelupasan sel kulit mati sering dikenal metode exfoliation, Dimana sel kulit mati mempunyai warna yang hampir mirip kulit kusam. Maka dari itu sangat diperlukan pengangkatan dan mendapat kulit yang bersih dan bercahaya.

Anda bisa lakukan hal tersebut di rumah, cukup gunakan body scrub atau bantuan dokter kulit agar mendapat kulit yang alami cantiknya.

4. Olahraga Secara Teratur

Olahraga memang sangat membantu dalam menjaga kesehatan tubuh Anda. Olahraga secara teratur membuat anda miliki banyak energi dan tetap bugar. Sebuah penelitian menjelaskan bahwa olahraga dapat membantu melawan bahkan membalikan tanda-tanda penuaan seperti botak, uban, dan kulit menipis.

5. Berhenti Memencet Jerawat

Bila Anda sering memencet hingga memecahkan jerawat maka berhentilah dari kebiasaan ini. Karena memencet jerawat bisa menyebabkan jaringan parut dan infeksi. Selain itu dapat memperparah jerawat yang Anda miliki.

6. Sering Bersihkan Make Up Sebelum Tidur

Pastikan Wajah Anda sudah bersih dari make up sebelum anda tidur. Karena dengan tidak bersihkan wajah anda sebelum tidur dapat buat pori-pori anda tersumbat oleh makeup.

Dimana berakibat kulit menjadi kusam dan keriput. Jika tidak dibersihkan, saat tidur riasan mata bisa membuat anda terkena iritasi mata atau rontoknya bulu mata Anda.

7. Fashion yang Tepat

Gunakanlah pakaian yang tepat saat anda pergi, karena dengan menggunakan pakaian yang tepat bisa membantu anda tampil cantik. Mungkin beda hal nya dengan wanita yang sedang menyusui karena butuh fashion yang tepat.

Sofeya memberikan solusi fashion untuk wanita yang sedang menyusui dan menginginkan tampil cantik kapanpun dimanapun. Gamis menyusui dari sofeya dirancang untuk memberikan kesan elegan bagi  pemakainya.

 sumber : hellosehat

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.