Blog
Spread the love

Waktu menyusui adalah waktu dimana anda akan lebih banyak memberikan perhatian anda kepada si kecil. Namun tahukah anda bahwa dengan melakukan hal tersebut membuat anda menjadi tidak memperhatikan perawatan diri anda, bahkan di tempat umum sekalipun.

Banyak ibu yang menyusui biasanya sangat stress atau bisa dinamakan baby blues sehingga anda sebagai ibu menyusui sangatlah perlu untuk melakukan refreshing ke luar. Dan banyak ibu menyusui yang merasakan kesulitan dalam menyusui si kecil yang menangis sewaktu refreshing keluar.

Banyak yang membiarkan si kecil tetap menangis dengan menahan lapar dan haus ada juga yang membiarkan auratnya terlihat oleh banyak kaum laki laki demi si kecil agar tidak kehausan.

Jadi ada beberapa solusi menyusui di tempat umum yang dapat membantu anda agar anda tetap nyaman dan si kecil senang :

1. Siapkan ASI ke dalam botol

Sebagai ibu menyusui yang berlibur keluar bersama si kecil perlu sigap dalam mengambil tindakan. Karena si kecil bisa kapan saja haus, maka dari itu anda bisa menyiapkan botol yang diisi ASI anda. Sehingga akan memudahkan bagi anda untuk membawanya dan tidak ribet saat si kecil haus, tinggal berikan ASI yang sudah di siapkan dalam botol tersebut.

2. Mencari Tempat Yang AMAN atau tempat khusus menyusui

Sebagai ibu menyusui harus pintar mencari lokasi berlibur yang memiliki tempat menyusui bagi ibu yang menyusui. Karena dengan adanya tempat yang mensupport bagi ibu menyusui, ini akan lebih memudahkan bagi ibu menyusui untuk memberikan ASI kepada si kecil yang sedang haus.

3. Pakaian Menyusui

Gunakanlah pakaian yang memiliki akses menyusui, sudah banyak tempat yang menjual pakaian menyusui. Dengan menggunakan pakaian menyusui ini anda bisa lebih memudahkan anda dalam menyusui si kecil.

Gamis menyusui khanza dari sofeya bisa jadi solusi anda yang sedang menyusui, kenapa harus gamis menyusui khanza? Karena gamis menyusui khanza ini di desain semodern mungkin dan memiliki lubang rahasia sehingga anda tidak akan terjepit karena resleting.

Semoga bisa solusi di atas bisa membantu memudahkan anda dalam menyusui si kecil di luar ya bunda bunda yang cantik. Mari rubah kebiasaan buruk yang mengacuhkan penampilan anda dengan gamis menyusui dari SOFEYA sehingga anda bisa tetap kekinian walaupun sedang menyusui si kecil.

Untuk mendapatkan gamis menyusui anda bisa mengunjungi STORE SOFEYA langsung di yogyakarta namun yang terlalu jauh dari kota tersebut anda bisa langsung beli produk nya di website resminya yaitu sofeya.id.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.