Hijab Syar’i  Bersama Bella Almira

Hijab Syar’i Bersama Bella Almira

Hijab Syar’i Bersama Bella Almira

Jika anda ingin sepenuhnya menjalankan dan mengamalkan perintah agama, anda juga berusaha agar jilbab yang anda kenakan menutupi rambut dan kepala anda dengan cantik selama ini masih panjang dan menutupi bagian dada. Akan tetapi, mungkin anda juga takut terlihat tidak lagi modis saat harus tampil mengenakan jilbab panjang hingga menutupi dada anda. Tapi, jangan paranoid dahulu! Anda tetap akan terlihat menarik walaupun anda mengenakan jilbab yang lebih lebar. Justru jika dapat mengakalinya, anda pun akan tampak lebih cantik bersinar karena gaya anda yang unik dan sedikit berbeda.
Fakta bahwa hijab syar’i itu tidak mengurangi kecantikan adalah sebagai berikut :

1. Meskipun tertutup oleh jilbab, anda akan tetap punya sebaik-baiknya keindahan.

Meskipun anda mengenakan jilbab, sebagai seorang wanita anda masih tetap berhak untuk selalu tampil cantik dan indah setiap harinya. Tak harus menggunakan make up yang tebal atau banyak hiasan di kepala, kecantikan anda justru terpancar dengan indah saat anda berkeinginan mengenakan jilbab yang menutupi dada dengan cara yang sederhana.
Dengan tutorial hijab syar’i bella almira ini anda dapat mencontoh teknik yang ia peragakan anda tetap terlihat cantik dan menjalankan ibadah dengan sebaik baiknya karena anda tetap memiliki sebaik-baiknya keindahan.

2. Acara pesta bukan halangan tampil cantik. Tatanan gaya hijab syar’i dari bella almira

Menghadiri undangan pesta adalah sesuatu yang dianjurkan untuk bersilaturahmi antar sesama umat muslim, seperti pesta pernikahan. Tidak jarang hal ini menjadi dilema untuk tampil cantik, karena anda harus menghormati pengundang acara dengan penampilan yang sopan dan pantas, namun anda juga masih ingin terlihat tampil cantik dengan jilbab yang menutupi dada. Dengan tutorial hijab syar’i bella almira ini anda dapat mencontoh teknik yang ia peragakan sehingga anda tetap terlihat cantik saat menghadiri undangan pesta dari teman maupun saudara anda.

Silahkan Kunjungi : Alasan berhijab syar’i

3. Cara hijab syar’i saat menemui klien.

Anda akan mengadakan meeting dengan klien anda? Atau anda mau mengisi suatu acara seminar? Situasi ini sering menuntutmu untuk tampil menarik, namun anda juga harus memakai jilbab syar’i. Misteri ini sekarang bisa anda pecahkan dengan gaya berjilbab yang bella almira ini terapkan karena kecantikan sudah terpancar dari niat baik anda untuk berhijab syar’i. Anda dapat mencontoh dengan melihat bagaimana cara berhijab syar’i gaya bella almira ini di bawah.

4. Menggunakan jilbab yang menutup dada itu tidak seperti ibu-ibu pengajian.

Saat ini masih banyak sekali variasi jilbab yang bisa membuat penampilanmu lebih cantik, tidak terkecuali jilbab pashmina dengan dua warna yang berbeda. Anda dapat mengikuti video tutorial di bawah ini agar berhijab syar’i masih terlihat cantik seperti yang di peragakan oleh bella almira ini. Dan tidak perlu takut dengan berhijab syar’i akan terlihat seperti ibu-ibu, justru akan menambah penampilan anda semakin menarik bagi orang lain yang memandang anda.

Jadi bagi anda yang masih ragu untuk berhijab syar’i, tutorial di bawah ini sudah menjelaskan dengan berhijab syar’i anda masih tetap terlihat cantik karena kecantikan sudah ada dalam diri anda tinggal bagaimana anda mengkreasikannya, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan membuat niat baik anda untuk melakukan hijab syar’i ini.

Tutorial dapat anda lihat di bawah ini :

https://www.youtube.com/watch?v=0KTjEQ1pKIw

Sumber : youtube.com

SofeyaPakaian ibu menyusui / Hijab Syar’i / Belanja Hijab Syar’i /Tutorial Hijab Syar’i Bella Almira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *