Blog
Spread the love

Tahukah Anda bekerja setelah melahirkan dapat membantu anda menurunkan berat badan di seluruh tubuh anda, termasuk pinggul anda. Berlatih setelah kehamilan mempunyai manfaat lain seperti perbaikan suasana hati dan resiko yang lebih rendah terhadap depresi postpartum(depresi setelah melahirkan / baby blues).

Apabila anda ingin memiliki tubuh yang langsing setelah melahirkan, anda dapat menggabungkan  antara latihan kekuatan dan juga latihan kardio. Latihan kardio merupakan kegiatan apapun yang memerlukan kekuatan otot besar pada tubuh secara rutin dan tidak terputus. Berikut adalah kegiatan kardio yang bisa anda lakukan setelah melahirkan  seperti  jogging, lari, aerobik , berjalan, bersepeda dan juga berenang.

Lalu apa sih selain itu yang bisa dilakukan bunda agar terlihat tetap langsing setelah melahirkan :

1. Latihan Hip Toning

Berjalan dengan menendang jongkok adalah latihan yang sangat efektif untuk menjaga tubuh anda tetap langsing. Lakukan hal tersebut setiap hari dengan mengulangi gerakan hip toning selama 15 kali latihan.

Latihan lain yang efektif adalah melompat kesamping. Dengan melompat kesamping anda bisa melatih dalam mengurangi berat badan yang bunda simpan sehingga lemak yang ada di tubuh bunda akan mulai berkurang.

2. Diet atau mengontrol makan

Konsumsi lah makanan yang memiliki kalori rendah setelah melahirkan, ini dapat membantu anda melepaskan lemak dan merampingkan tubuh anda. Pilih makanan yang rendah kalori namun tinggi nutrisi. Misalnya buah buahan, sayuran, protein tanpa lemak juga dapat anda konsumsi. Beberapa makanan seperti alpukat dan minyak rami atau kenari juga sangat mempengaruhi metabolisme anda secara positif sehingga walaupun rendah lemah tubuh bunda tetap tidak akan kehilangan stamina yang cukup banyak.

3. Gunakan pakaian menyusui.

Mengenakan pakaian menyusui tidak selamanya anda mengenakan daster yang membuat penampilan anda kurang menarik. Kini telah hadir gamis menyusui yang membuat anda tetap terlihat muda dan tidak terlihat seperti ibu mudah yang baru saja melahirkan.

Bagaimana anda dapat memiliki gamis menyusui ini?

SOFEYA adalah solusinya yang dapat membantu anda dalam mencari gamis menyusui yang terlihat langsing walaupun sedang menyusui dan tetap menjaga nilai syariah nya ya ….

Bagaimana dari ketiga tips ini semoga bisa membantu anda dalam melangsingkan tubuh anda setelah melahirkan. Anda bisa coba sekarang dan lihat hasilnya, tidak maukan jika penampilan anda tidak secantik sebelumnya hanya karena anda tidak merawat diri setelah melahirkan.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.